0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

MA Menangkan Golkar ARB, Golkar Kubu AL Dianggap Tidak Ada

timlo.net/putra kurniawan

Sarjono bersama Endang Srikarti Handayani saat di Solobaru

Sukoharjo — Paska putusan Mahkamah Agung, Golkar kubu Agung Laksono (AL) di daerah secara otomatis dianggap tidak ada. Sehingga DPD bentukan Golkar hasil Munas Ancol diminta untuk kembali melebur ke Golkar hasil Munas Bali.

“Karena putusan dari MA ini sudah inkrah kita sebagai kader Golkar akan menghormati putusan ini, dan artinya kami di daerah akan kembali menjadi satu sebagai Partai Golkar tidak lagi memakai kubu atau versi,” kata mantan Ketua DPD Golkar kubu Angung Laksono Sukoharjo, Sarjono, Rabu (28/10).

Sedangkan kepengurusan DPD versi AL di Sukoahrjo secara otomatis dianggap tidak ada dan bukan berarti dihapus atau dibubarkan. Semua kembali menjadi satu ke DPD Golkar dan sudah disampaikan oleh DPW Golkar Jateng kepada seluruh pengurus DPD di Jawa Tengah, dan di Sukoharjo dengan Ketua Giyarto.

Selama ini akibat dari dualisme pengurusan ini menjadi kendala dalam mengikuti Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo. Sehingga DPD Golkar Sukoharjo tidak bisa mengusung calonnya sendiri, dan di detik-detik akhir pendaftaran paslon, menjadi pendukung salah satu calon.

“Memang ada pengaruh namun untuk ke depan harus positif dan peristiwa yang kemarin bisa menjadi hikmah bagi kita bersama,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge