0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dengar Kabar Anaknya Digerebek, Ibu Arzetty Terpukul

merdeka.com

Arzetty Bilbina bersama suaminya

Timlo.net – Rumor penggerebekan Politikus PKB, Arzetty Bilbina dengan Dandim Sidoarjo, Letkol Rizeki Indra Wijaya yang berduaan di HoteL Arjuna Malang membuat penasaran banyak kalangan. Arzetty Bilbina menyangkal dirinya berada di kamar berdua, melainkan di bagian teras ruang nomor 18.

Saat konferensi pers tersebut, Arzetty berkali-kali memanjatkan permintaan maaf, baik itu kepada keluarga, pewarta, maupun rakyat Indonesia.

“Sekali lagi saya minta maaf, maaf pada ibu saya karena beliau terpukul sekali. Saya minta maaf pada kakak, adik dan teman-teman di lingkungan pekerjaan saya,” ujarnya sambil terisak-isak, Rabu (28/10).

Bahkan, kata dia, sampai saat menggelar konferensi pers itu dia tak berani menemui ibunya yang saat ini sangat terpukul itu.

“Saya benar-benar minta maaf ke ibu saya. Saya belum berani hubungi ibu saya. Mungkin setelah dari sini dan berita telah lurus saya akan temui beliau,” ujarnya.

Dia mengaku menjadikan peristiwa itu hikmah. “Saya ingin minta maaf, ini nikmat Allah. Allah sayang saya sehingga bisa mempertemukan saya dengan wartawan di sini,” katanya.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge