0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Spanduk Salah Tulis Kagetkan Ridwan Kamil

merdeka.com

Timlo.net – Spanduk ucapan memperingati Hari Sumpah Pemuda milik Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bandung ini cukup fatal. Yang harusnya memperingati Sumpah Pemuda Ke-87, tapi di sana tertulis ke-84.

Spanduk dengan latar biru terpasang di halaman Lapangan Tegalega Bandung. Spanduk berukuran 5×3 meter itu menampilkan foto dan nama Wali Kota Bandung, Ketua DPRD Kota Bandung, Ketua Komisi D DPRD Kota Bandung, dan dua foto nama pengurus KNPI Kota Bandung. Lengkap dengan jargon Bangkitkan Semangat Baru menuju Bandung Juara.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang memimpin upacara Sumpah Pemuda di Lapangan Tegalega Bandung, sempat terkejut melihat kesalahan penulisan pada spanduk itu.

“Eh, naha eta mah 84 (kenapa itu 84 tahun)? Salah itu, harusnya 87,” kata pria akrab disapa Kang Emil itu di lokasi, Rabu (28/10).

Emil lantas mengingatkan panitia spanduk itu salah mencantumkan angka. Dalam upacara itu hadir sejumlah elemen masyarakat mulai dari pelajar, mahasiswa, LMS, Ormas, PNS, Pramuka, TNI, dan Polri.

[ary]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge