0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

LIga Inggris

Liga Inggris, Diego Costa Alami Patah Tulang Rusuk

dok.merdeka.com
Diego Costa (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Masa-masa sial memang sedang dirasakan juara Liga Inggris Chelsea. Terbenam di papan bawah klasemen Liga Inggris, dinihari tadi juga tersingkir dari arena Piala Liga Inggris usai kalah dari Stoke City. Terbaru, striker utamanya, Diego Costa mengalami patah tulang rusuk.

Cedera striker asal Spanyol ini didapat saat Costa membela Chelsea melawan Stoke di Britannia Stadium, Rabu (28/10) dini hari. Eks striker Atletico Madrid ini harus dilarikan ke rumah sakit akibat cedera tulang rusuk yang dideritanya.

Sky Sports memberitakan Costa ditarik keluar setelah bermain 32 menit. Belum diketahui berapa lama Costa akan menepi untuk penyembuhan cederanya. Kondisi ini makin membuat Jose Mourinho pusing. Tekanan Mourinho semakin berat melihat fakta bahwa mereka baru mengumpulkan 11 poin dari 10 pertandingan Liga Utama Inggris.

Bulan November juga akan menjadi musim yang sibuk bagi Chelsea karena harus menghadapi Dynamo Kiev dan Maccabi Tel-Aviv di Liga Champions di antara pertandiangan melawan Stoke City dan Nowich City di liga domestik sebelum menyambangi Tottenham di akhir bulan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge