0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cek-cok, Pria Ini Lempar Istrinya Dengan Golok Hingga Tewas

Ilustrasi Pembunuhan

Timlo.net — Desi Warmita (32) meregang nyawa di Rumah Sakit Santa Maria setelah sempat dirawat beberapa waktu oleh tim medis. Nyawa Ibu Rumah Tangga itu tak tertolong karena darah yang dikeluarkan akibat dilempar golok oleh suaminya, Taslim (33).

“Korban meninggal dunia dalam kondisi luka serius di bagian perut sebelah kanan, akibat sebilah golok yang dilemparkan oleh suaminya,” ujar Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Selasa (27/10) malam.

Menurut Guntur, sejumlah warga sekitar warung tempat kedua suami istri itu berjualan es kelapa muda di jalan Pemuda kelurahan Tampan kecamatan Payung Sekaki kota Pekanbaru itu, mereka sempat cekcok.

Sempat beberapa lama perang mulut, Taslim tak dapat membendung emosinya kemudian melemparkan golok yang sehari-hari digunakannya untuk membuka kelapa muda.

Lemparan golok tersebut ternyata mengenai perut sebelah kanan Desi, kemudian pingsan. Melihat istrinya terluka, Taslim malah terkejut, dia pun langsung membawa istrinya itu ke rumah sakit, dengan dibantu warga sekitar. Namun, nyawa Desi tak tertolong karena kehilangan banyak darah.

“Polisi tengah melakukan penyelidikan terkait kasus ini, pelaku mengakui golok itu ia lemparkan ke arah istrinya. Pelaku dan barang bukti kita amankan,” tandasnya.

[tyo]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge