0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Meggy Wulandari Ingin Cerai Baik-Baik

merdeka.com

Kiwil - Meggy Wulandari

Timlo.net — Kehidupan rumah tangga pelawak Kiwil kembali diterpa cobaan berat. Belum lama ini, sang istri kedua, Meggy Wulandari melayangkan sebuah gugatan cerai pada pria yang bernama asli Wildan Delta itu.

Sebelumnya, wanita bertubuh seksi itu juga pernah menggugat cerai Kiwil, namun mereka berhasil menyelesaikan masalah rumah tangganya secara baik-baik sehingga akhirnya kembali bersama. Menurut Kiwil, ada kehadiran orang ke-3 yang ingin menghancurkan rumah tangganya, akan tetapi sang istri menyangkalnya.

“Tanya Ustad Uyat (guru spiritualnya) saja. Aku ikut apa kata Ustad Uyat saja. Doain saja yang terbaik,” ujar Meggy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada (26/10).

Diakui Meggy, hubungan rumah tangganya semakin pelik dan sulit untuk diselamatkan. Ia pun merasa sangat bersalah dan meminta maaf kepada keluarga, terutama anak-anaknya.

“Aku pikir dengan berpisah akan ada kebaikan, tapi ternyata semakin rumit, jadi malah semakin mempermalukan diri sendiri. Saya minta maaf sama keluarga besar saya, mama, nenek, keluarga besar mas Kiwil, anak-anaknya, anak-anakku tercinta, semua saya minta maaf, karena semakin pelik,” sambungnya.

Meggy juga merasa makin tertekan dengan banyaknya hujatan yang ia terima di sosial media. Namun, ia tidak ingin membuka aib sang suami, karena ia ingin mengakhiri hubungan secara baik-baik.

“Saya semakin ditekan oleh para haters, terus hujat saya. Jujur saya nggak tahan, saya pengen semua selesai baik-baik, saya bicara sama Ustadz Uyat, keputusannya saya nggak tahu. Terakhir saya dikasih hadist, si istri yang suka buka aib suaminya, dia buka aib dirinya sendiri,” lanjut Meggy.

“Saya cuma manusia biasa, punya dosa dan khilaf. Saya sangat malu, menyesali, bukan menyesali keinginan berpisah dari Mas Kiwil, tapi menyesali dampak dari semua ini tak baik, untuk keluarga, anak, sahabat, saudara,” tandasnya.

(kpl/rhm/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge