0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dongkrak Penjualan, Centro Tawarkan Diskon Up To 80 Persen

timlo.net/setyo pujis

Centroe menawarkan diskon besar

Solo — Centro Departement Store Solo Paragon, kembali menghadirkan program promo menjelang akhir tahun. Dikemas dalam rangkaian program special seperti Centro bazar, Centro Hot Sale dan late nite sale, para pengunjung dan costumer akan dimanjakan dengan tawaran diskon menarik hingga mencapai 80 persen.

“Perbedaan promo diskon ini dengan promo yang kita gelar sebelumnya adalah brand yang terlibat lebih banyak,” ujar Store Manager Centro Solo Paragon, Siwi Susanti kepada wartawan, Selasa (27/10).

Dirinya mengatakan, selain menawarkan banyak diskon, dalam program Centro hot sale juga akan ada tawaran menarik lainnya. Yaitu bagi yang melakukan transaksi paling tinggi akan mendapatkan voucher menginap di hotel bintang lima.

“Dengan adanya program diskon ini kita berharap bisa mendongkrak penjualan meningkat 10 persen jika dianding promo hot sale sebelumnya,” jelas dia.

Adapun untuk jadwal penyelenggaraan program tersebut, Siwi menyampaikan jika untuk Centro bazar berlangsung mulai tanggal 23 Oktober – 1 November, Late nite sale 30-31 Oktober sedangkan Centro hot sale 30 Oktober – 8 November.

Sementara itu General Manager Solo Paragon Mall, Ngatiman menuturkan, jika sangat mengapresiasi program yang digelar oleh Centro Departement Store. Untuk menyemarakan acara serta sebagai bentuk dukungan dari sisi mall, pihaknya juga akan menggelar beragai program yang akan digelarnya pada bulan November.

“Selain sudah menyiapkan tim untuk membantu mempromosikan program yang akan dilakukan Centro, kita sendiri juga akan menggelar even reguler mall seperti musik akustik, donor darah, seminar kesehatan dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Dengan adanya rangkaian even yang akan digelarnya tersebut, dia berharap bisa mendongkrak trafik pengunjung serta transaksi dari setiap tenant yang ada.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge