0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ketua Hiswana Migas Baru akan Memperbaiki Komunikasi Dengan Pertamina

timlo.net/setyo pujis

Pemungutan suara saat pemilihan ketua Hiswana migas Solo yang baru

Solo – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Solo, menggelar musyawarah cabang (muscab) untuk memilih kepengurusan baru, Selasa (27/10). Dalam muscab tersebut pengusaha SPBU asal Klaten Sulistyo berhasil mengalahkan kandidat incumben Soewardi dengan suara telak yaitu 141 suara banding 31 suara.

“Dengan amanah yang dipercayakan kepada saya ini semoga kedepan Hiswana Migas Solo menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya,” terang Sulistyo.

Dirinya mengatakan, setelah muscab selesai hal yang akan dilakukan pertama bersama tim formatur adalah menyusun kepengurusan baru. Sulistyo juga berjanji dibawah kepemimpinanya nanti akan merubah pola komunikasi yang dilakukan selama ini dengan pihak Pertamina.

“Pola komunikasi yang akan kita bangun nantinya dengan Pertamina adalah dari bawah keatas bukan top down seperti pola yang dilakukan sebelumnya,” jelas dia.

Menurutnya, dengan pola komunikasi yang ideal antara kedua belah pihak dapat memberikan manfaat yang positif bagi pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut dia juga menyampaikan, meski ekonomi sedang mengalami kelesuan seperti sekarang, namun untuk prospek bisnis minyak dan gas masih positif. Bahkan menjelang akhir tahun ini permintaan bbm cenderung mengalami peningkatan.

“Seiring dengan mulai gencarnya pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah, permintaan BBM terus mengalami peningkatan. Ini sangat positif karena menandakan ada pertumbuhan ekonomi dari masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu General Manager PT Pertamina (Persero) MOR IV Kusnendar secara terpisah mengatakan, jika kedepan siap meningkatkan kerja sama dengan Hiswana Migas Solo, terutama dengan pengurus baru.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge