0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dipakai Hajatan, Debat Publik Dipindah di Gedung Kartini

timlo.net/agung widodo

Komisioner KPU Sragen, Diyah Nur Widowati

Sragen – Debat terbuka putaran pertama calon Bupati Sragen tahun 2015 akan digelar Rabu (28/10) di Gedung Kartini Sragen. Semula debat publik ini telah direncanakan digelar di Gedung Sasana Manggala Sukowati, Komplek Teknopark Sragen. Namun karena tempat tersebut sudah dipesan terlebih dahulu untuk acara hajatan, maka dialihkan ke Gedung Kartini.

“Awalnya kami menyelenggarakan di Sasana Manggala Sukowati untuk yang pertama kali ini, tapi ternyata ada kesalahan tekhnis,” kata Komisioner Divisi Hukum Pencalonan Kampanye dan Pengawasan KPU Sragen, Diyah Nur Widowati kepada Timlo.net belum lama ini.

Menurut Diyah, dipindahnya tempat untuk debat publik tersebut tidak akan berpengaaruh terhadap jadwal yang telah ditetapkan. Meski demikian untuk pelaksanaan debat berikutnya tetap akan digelar di Gedung Sasana Manggala Sukowati.

Menurut Diyah, KPU juga telah berkoordinasi dengan Polres Sragen mengenai pengamanan selama berlangsungnya debat terbuka. Pihaknya membatasi setiap pasangan calon hanya boleh membawa massa maksimal 50 orang untuk bisa masuk ke dalam Gedung Kartini. Sehingga untuk pendukung keempat calon bupati semunya akan berjumlah 200 orang ditambah tamu undangan sekitar 100 orang.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge