0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Keramas Sambil Naik Motor, Pria Ini Ditahan Polisi

Keramas sambil naik motor

Dok: Timlo.net/en.rocketnews24.com

Keramas sambil naik motor

Timlo.net—Kebanyakan negara saat ini membuat peraturan jika menelpon atau mengirim SMS sembari mengemudi adalah tindakan melanggar hukum. Tapi kadang-kadang masih banyak yang melanggar aturan ini. Malah ada juga yang menyetir sampai mencukur kumis atau janggut dengan alat cukur elektrik di mobil. Ada juga yang memakai make up sambil menyetir mobil.

Tapi rupanya aksi-aksi itu tidak bisa mengalahkan aksi yang dilakukan pria asal Taiwan ini. Pria itu menjadi headline minggu lalu setelah videonya ditayangkan di berita televisi. Dalam video itu, dia naik sepeda motor sementara temannya yang membonceng, mencuci rambutnya dengan shampoo.

Pada 13 Oktober, seorang pria mengupload video di mana rambutnya dicuci dengan shampoo oleh temannya sementara dia mengendarai sepeda motor. Video itu kelihatannya direkam saat dia dan teman-temannya mengendarai motor di pinggiran kota di Gaoshu, di Pingtung County, Taiwan.

Polisi akhirnya terlibat setelah video itu menjadi viral. Yang menjadi masalah rupanya bukan karena sang pria itu dikeramasi saat naik motor. Tapi karena di Taiwan, naik segala jenis sepeda motor tanpa helm merupakan tindakan melanggar hukum. Ada kabar yang menyebutkan jika kedua pria itu ditahan dan dikenai tuntutan hukum.

Sumber: En.rocketnews24.com.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge