0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Guardiola Belum Teken Kontrak Anyar di Bayern

dok.merdeka.com
Pep Guardiola (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola urung menandatangani kontrak baru di klub yang dilatihnya saat ini. Bahkan eks pelatih Barcelona ini belum memikirkan apakah bertahan di Bayern atau segera melatih klub lain musim depan.

Kontrak Guardiola sendiri akan selesai akhir musim ini, setelah dua tahun lalu ditunjuk menangani Die Rothen. Dua trofi juara liga dan satu DFB-Pokal telah dipersembahkan pria asal Spanyol itu untuk FC Hollywood.

Saat ini Bayern juga amat perkasa di kompetisi domestik. Menang 10 kali beruntun membuat Bayern dirasa mustahil untuk dikejar klub lain sampai saat finish nanti. Pep sendiri sedang diincar Chelsea dan Manchester City yang getol menginginkannya.

“Saya senang dengan pekerjaan saya ini. Saya di sini untuk membantu klub dan para pemain. Itulah tugas saya,” ujar Pep kepada soccerway.

Pep menyebut kemungkinan untuk bertahan di Bayern cukup besar. Mengingat tren apik timnya saat ini terutama di Bundesliga. “Ini masih Oktober, jadi masih banyak waktu untuk membicarakan soal kontrak baru,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge