0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tiga Musisi Ini Jadi Inspirasi Sheryl Sheinafia

merdeka.com

Sheryl Sheinafia

Timlo.net — Muda, cantik, dan berbakat adalah tiga kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Sheryl Sheinafia. Kemunculannya saat menjadi presenter untuk sebuah acara musik bersama Boy William ternyata mampu mencuri perhatian masyarakat. Kemampuan bermusiknya tentu saja tak bisa dipandang sebelah mata.

Gayanya yang tomboy sanggup membuat banyak pria tertarik. Malah, gadis berambut panjang tersebut terbilang jago memainkan alat musik terutama gitar. Ia sering tampil menunjukkan kepiawaiannya dalam memetik gitar sambil bernyanyi.

Ditemui saat sedang berada di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan pada hari Jumat (16/10) kemarin, ia berbagi cerita tentang para musisi yang telah menginspirasinya. Ia mengaku passion-nya dalam bermusik didapatnya dari para senior ini.

Nama musisi besar seperti John Mayer, Ed Sheeran serta Endah N Rhesa adalah jagoan Sheryl dalam bermusik. Ketiganya terbilang memiliki musikalitas yang tinggi. Karya mereka pun diminati banyak orang.

“Dalam enam tahun terakhir, playlist laguku isinya John Mayer semua. Dia punya suara serta kemampuan bermain gitar yang magic. Kalo Ed Sheeran, aku suka karena dia jenius. Dia pernah buat konser di Wembley Stadium selama tiga hari dan tiketnya sold out terus,” katanya.

Untuk musisi tanah air, gadis berusia 18 tahun ini mengidolakan Endah N Rhesa. Ia sangat mengagumi sosok Endah yang briliant. “Mbak Endah yang menginspirasi aku untuk memainkan chord-chord gitar yang nggak biasa.” Ia pun mengaku sangat menyukai lagu mereka yang berjudul I Don’t Remember.

(kpl/abs/grc)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge