0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Difavoritkan Scudetto, Pelatih Roma Kalem

merdeka.com

Rudi Garcia

Timlo.net — AS Roma kini memegang kendali kompetisi serie A untuk sementara. Giallorossi berada di puncak klasemen sementara usai menggasak Fiorentina di pekan kesembilan. Roma unggul dua angka dari Fiorentina.

Srigala Ibukota memang difavoritkan banyak pihak bakal merengkuh gelar scudetto musim ini. Bahkan tim-tim rival Roma, menyebut Totti cs bakal mengakhiri dominasi Juventus yang sudah scudetto empat kali beruntun.

Pelatih Roma, Rudi Garcia memilih kalem menanggapi komentar banyak pihak. Pelatih asal Prancis ini pilih fokus pada performa timnya ketimbang memikirkan peluangnya meraih gelar juara.

“Kami tidak bisa menjadi favorit Scudetto hanya karena kami sedang memuncaki klasemen. Kami cuma ingin melakukan tugas kami dan sekarang kami di posisi teratas setelah seperempat jalannya kompetisi,” ujar Garcia kepada FourFourTwo.

“Saya minta kepada semua pemain saya supaya mereka tetap menginjak bumi. Kami percaya dalam diri kami sendiri kalau kami bersatu dan menunjukkan kerendahan hati, tapi kompetisi masih panjang. Apapun masih bisa terjadi,” tandas eks pelatih Lille ini

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge