0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

200 Anggota Polres Sukoharjo Dites Urin Propam Polda

Ilustrasi

Sukoharjo — Propam Polda Jateng melakukan tes urin mendadak kepada 200 anggota Polres Sukoharjo Senin pagi usai apel pagi (26/10). Hasilnya, dari sampel urin yang diperiksa, semua negatif mengandung unsur narkotika.

“Tadi secara mendadak dari Propam olda Jateng melakukan pemeriksaan urin kepada anggota yang dipilih secara acak, hasilnya semua sampel dinyatakan negatif narkoba,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, Senin (26/10).

Tes urin dipimpin oleh Propam Polda Jateng, Iptu Muhtarom sebagai bentuk pengawasan kepada anggota kepolisian Daerah Jawa Tengah. Pemeriksaan ini dilakukan serempak di polres se-Soloraya oleh Propam dan Bid Dokes Polda Jateng.

Anggota yang dites dipilih secara acak dari seluruh satuan dan Polsek di halaman Mapolres Sukoharjo. Kegiatan Gaktiplin berupa tes urin ini merupakan salah satu komitmen dari kepolisian memberantas narkoba.

“Ini sebagai bentuk pengawasan dan komitmen dari kami untuk memberantas narkoba dimulai dari kita sendiri sebelum ke luar,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge