0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menang di MA, Golkar Sukoharjo Kubu ARB Akan Rangkul Kubu AL

Partai Golkar (dok.timlo.net/ist)

Sukoharjo — Pengurus DPD Golkar Sukoharjo mulai mensosialisasikan Putusan Mahkamah Agung yang memenangkan gugatan Golkar kubu ARB atas gugatan Gokar kubu AL. Selain itu, Golkar hasil Munas Bali ini berkomitmen akan merangkul kubu Agung Laksono.

“Kita mendapat penjelasan langsung dari Sekjen Idrus Irham dan Ketua DPD Propinsi Jateng kemarin Sabtu di Semarang, intinya segera merapatkan barisan mensosialisasikan prrogram melaksanakan roda partai kembali,” kata Ketua DPD Partai Golkar Sukoharjo, Giarto, Senin (26/10).

Saat ini pengurus DPD Golkar Sukoharjo menyiapkan sosialisasi hingga ke pengurus tingkat desa dalam waktu dekat. Pasalnya, selama ada konflik di dalam tubuh Partai Golkar selama ini, banyak program partai yang terhambat.

Selama ini Partai Golkar Sukoharjo tidak bisa maksimal dalam mengikuti proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Selain itu ditangguhkannya turunnya dana partai dari pemerintah menjadi persoalan bagi jalannya roda partai.

“Salah satu agenda paling penting adalah mengupayakan proses pencairan dana partai yang sempat ditangguhkan. Karena sudah ada putusan tetap dari MA terkait konflik yang selama ini melanda tubuh Partai Golkar,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge