0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bupati Malang Cup IV, Rogliss Bawa Pulang 14 Medali

dok.timlo.net/facebook
(Ilustrasi) sepatu roda (dok.timlo.net/facebook)

Solo — Klub sepatu roda asal Kota Solo, Rogliss berhasil menyabet banyak medali dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Terbuka Bupati Malang Cup IV di Sirkuit Kepanjen, Sabtu-Minggu (24-25/10) kemarin. Tim asuhan Bachtiar ini, membawa pulang 14 medali, dengan raihan satu Emas, tiga Perak, dan sepuluh perunggu.

Rafdhan ’Rafa’ Aulia Rizki (KU B/pa) ITT 300m berhasil meraih predikat juara 2 dan sprint 1000m juara 3, serta relay juara 3 di nomor speed. Sementara itu, Dandy Saputro (KU B/pa) di nomor relay sukses menjadi juara 3 dan Pascalis Aryo Wisesa (KU A/pa) juga menjadi juara 3di nomor ITT 300m dan relay.

Satu-satunya medali emas yang dibawa pulang Rogliss, sukses diraih dikelas Standart melalui Dzikra Kamilia Faiha (KU B/pi) yang turun di nomor sprint 1000m berhasil jadi yang tercepat, dirinya juga mengoleksi perunggu di nomor sprint 500m juara 3. Audrey Nethania Wibowo (KU D/pi) meraih perak di nomor sprint 1.000m.

Medali lainnya juga diraih Aksa Amreta Diwasasri (KU B/pi) 300m sebagai juara 3, lalu Ziilaan Kamal Anandyan Syahreza (KU B/pa) sprint 1.000m yang sukses menjadi runner up. Dua medali perunggu juga disumbangkan oleh Eleonora Cinta Aprilia Harjanto (KU A/pi) dikelas 300m dan sprint 500m.

Humas Rogliss, Erry Novita mengaku banyaknya medali yang diraih akan semakin memacu performa di kejuaraan berikutnya.

“Padahal kami tak punya target yang tinggi di Malang kemarin. Setidaknua ini membuat atlet semakin berkembang,” katanya, Senin (26/10).

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge