0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Film Steve Jobs Gagal, Hanya Peroleh $7,3 Juta Di Box Office Amerika

steve jobs
Steve Jobs. (Dok: Timlo.net/ Liveforfilms.com.)

Timlo.net—Walaupun sebelumnya ada pembicaraan tentang film “Steve Jobs” dinominasikan untuk Best Picture Academy Award, rupanya masyarakat Amerika Serikat (AS) tidak begitu tertarik dengan kehidupan pencipta Apple itu. Film itu, yang dibintangi oleh Michael Fassbender, adalah film kedua yang membahas tentang pencipta perusahaan Apple itu dalam dua tahun terakhir ini. Film pertama, “Jobs” dibintangi oleh Ashton Kutcher sebagai Steve Jobs ternyata gagal di box office.

Universal memiliki harapan tinggi untuk “Steve Jobs” karena ditulis oleh Aaron Sorkin. Aaron sukses menulis naskah “The Social Network” yang berkisah tentang Facebook. Tapi “Steve Jobs” hanya memperoleh $7,3 juta di akhir pekan pertama rilis di AS. “Steve Jobs” berada di tempat ketujuh di AS saat tayang mulai Jumat hingga Minggu.

Baru-baru ini terungkap jika janda Steve, Lauren Jobs mencoba mencegah film itu dibuat. Dia dikabarkan menelpon para aktor seperti Christian Bale dan Leonardo DiCaprio untuk menolak tawaran memerankan mendiang suaminya itu. Sementara itu, film dokumenter “Steve Jobs: The Man in the Machine” masih tetap diputar di beberapa bioskop. Dengan penggunaan beberapa video berita dan wawancara, film itu menggambarkan sisi gelap dari kehidupan Jobs.
Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge