0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anjing Ini Berbaring Di Lokasi Majikannya Tewas Karena Tabrak Lari

Paco

Dok: Timlo.net/Mirror.co.uk

Paco

Timlo.net—Anjing bernama Paco ditemukan warga Jacksonville, Florida, Amerika Serikat (AS) berbaring di lokasi kejadian di mana majikannya tewas dalam sebuah tabrak lari. Dalam sebuah foto yang menyentuh hati, Paco terlihat berbaring dengan wajah sedih dan tidak bergerak di jalan itu di mana majikannya, Kelly Black meninggal.

Kepolisian di Jacksonville menerima sebuah panggilan telepon, Jumat (23/10) dari seseorang yang menemukan jenazah seorang wanita berusia 42 tahun di jalan. Polisi berkata sebuah semi truk menabrak Kelly di dekat tempat parkir mini market sebelum menyeret wanita itu ke jalan.

Mereka juga menambahkan jika sang sopir itu mungkin tidak sadar jika dia menabrak seorang wanita. Para warga di lokasi kejadian yakin jika saat kecelakaan naas itu terjadi, Kelly sedang membawa Paco berjalan-jalan.

Para warga lantas melihat anjing itu berada di jalan itu pasca kecelakaan dan jurnalis setempat Russell Colborn memposting foto-foto dari binatang yang sedang berduka itu. Polisi lantas menghubungi anggota keluarga Kelly untuk menjemput Paco.

Anggota keluarga Kelly berkata kepada para warga yang menjaga Paco saat dia berbaring di jalan jika anjing itu dulu pernah menjadi anjing penyelamat saat musibah badai Katrina. Kepada media lokal, keluarga itu berkata jika Kelly dan Paco tidak terpisahkan.

Untungnya, anjing itu terlihat gembira saat melihat anggota keluarga Kelly dan terlihat menggoyangkan ekornya dalam video yang direkam oleh Colborn.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge