0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Moenchengladbach Kian Perkasa

Timlo.net – Kiprah Borussia Moenchengladbach di Bundesliga Jerman kian impresif. Gladbach baru saja memetik kemenangan kelima beruntun dengan menggasak Schalke 3-1 di Borussia Park, Minggu (25/10).

Kemenangan ini membuat Gladbach berada di posisi tujuh. Padahal bila menilik empat pekan pertama, Gladbach berada di dasar klasemen sebagai juru kunci.

Melawan Schalke, Gladbach membuka keunggulan di menit 31. Lars Stindl menjebol jala Schalke lewat sundulannya menyusul eksekusi bola mati salah satu rekannya. Namun Schalke sanggup menyamakan kedudukan 1-1, lewat gol bunuh diri Andreas Christensen.

Gladbach menungu cukup lama untuk bisa kembali unggul, tepatnya pada menit ke-70 lewat free kick-nya yang mengarahkan bola ke pojok kiri atas gawang tim tamu.

Skor menjadi 3-1 pada menit ke-84 usai Raffael memberi umpan yang dituntaskan dengan matang oleh Korb lewat sepakan jarak dekat. Skor tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.

Sejak diasuh Andre Schubert, Gladbach sukses memenangi lima laga setelah itu dan duduk di urutan ketujuh dengan 15 poin. Sementara itu, Schalke tertahan di posisi ketiga dengan 19 poin.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge