0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polres Sragen-Polda DIY Jalin Persahabatan Lewat Bulutangkis

foto: Agung

Persahabatan Bulutangkis antara Polres Sragen dengan Klub Ancuku Polda DIY di GOR DIponegoro Sragen, Minggu (25/10).

Sragen – Polres Sragen menjalin persahabatan dengan Polda DIY melalui olahraga bulutangkis. Ini dibuktikan dengan digelarnya Giat Persahabatan Bulutangkis antara Polres Sragen dengan komunitas pecinta bulutangkis Polda DIY yang tergabung dalam Klub Ancuku di GOR DIponegoro Sragen, Minggu (25/10).

“Ini sebuah kehormatan bagi kami karena jauh-jauh dari Yogya untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan Polres Sragen. Mudah-mudahan kebersamaan antara PB Ancuku Polda DIY dengan Polres Sragen tetap terjalin,” Kapolres Sragen, AKBP Ari Wibowo.

Dalam acara olahraga persahabatan ini diikuti sebanyak 100 orang, 25 orang dari Polda DIY dan 75 orang dari Polres Sragen. PB Ancuku Polda DIY dipimpin Irjen Pol Haka Astana (mantan Kapolda DIY). Sedangkan Polres Sragen di bawah komando AKBP Ari Wibowo.

Irjen Pol Haka Astana mengatakan, Sragen dipilih sebagai ajang persahabatan karena memiliki kedekatan historis dengan perjalanan kariernya di kepolisian. Dia mengaku sudah lama mengenal Ari Wibowo yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Sragen.

“Tahun 1982 saya taruna pertama bertugas di Sragen sini. Jadi Sragen bukan tempat yang asing lagi bagi saya. Untuk bulutangkis, kami memang senang karena olahraga ini murah dan bisa mendekatkan silaturahmi dengan masyarakat,” katanya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge