0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mercon Meledak, Empat Orang Meninggal

dok.merdeka.com

Timlo.net – Empat nyawa menjadi korban dan beberapa rumah rusak di Malang, Jatim, akibat terkena ledakan mercon yang dipersiapkan untuk sebuah acara pengajian.

“Saya melihat tadi malam, ada tiga warga yang berlumuran darah dibawa menggunakan ke rumah sakit,” kata Yogi Fega Ari (21) di lokasi kejadian, Senin (26/10).

Dari informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, ledakan bersumber dari rumah Mawardi warga Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedung Kandang, Kota Malang. Peristiwa terjadi, Senin (25/10)sekitar pukul 20.30 WIB dan terdengar sampai radius 300 meter.

Akibat ledakan, penghuni rumah bernama Yuli, Anto, Syamsul, dan Muhammad Risky Ferdinsah, bayi delapan bulan meninggal dunia. Selain itu, beberapa orang lainnya dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan.

Yogi menjelaskan, mendengar ledakan tersebut, sontak warga sekitar memberikan pertolongan pada korban. Korban rata-rata akibat luka bakar, selain tertimpa reruntuhan bangunan.

“Warga bersama-sama mengevakuasi, memberikan pertolongan,” kata Yogi.

Dua rumah milik Narwadi ambruk, dan dua rumah lainnya juga rusak parah. Polisi telah memasang police line di lokasi kejadian. Sejumlah aparat dari tim Gegana Brimob Polda Jatim melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge