0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Judika dan Duma Riris Berbagi Bahagia di Ulang Tahun Cleo

merdeka.com

Judika dan Duma Riris

Timlo.net — Kabar bahagia datang dari keluarga penyanyi Judika dan Duma Riris Silalahi. Hari ini Minggu (25/10) putri pertama mereka, Cleo Deomora Boru Sitohang merayakan hari ulang tahun pertamanya.

Judika mengungkapkan bahwa sebenarnya tanggal 25 Oktober bukanlah hari lahir putri sulungnya. Namun karena berbagai kesibukan, akhirnya perayaannya baru diselenggarakan hari ini.

“Sebenarnya tanggal 20 Oktober ulang tahunnya, tapi karena hari Selasa jadi kita rayainnya hari Minggu. Biar temen sodara bisa hadir semua,” kata Duma, saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Semenjak usia Cleo menginjak satu tahun, Duma mengatakan banyak perubahan di dalam diri sang buah hatinya. Apalagi kata Duma, Cleo saat ini sudah sangat aktif sekali. Ini membuat dirinya harus ekstra ketat untuk menjaga sang anak.

“Dia anaknya aktif nggak mau diem, jadi butuh ekstra tenaga buat jaga dia. Baby sitter juga pernah bilang, tenaga Cleo kayak cowok, dia kuwalahan,” ujar Duma.

Bukan hanya itu saja, Duma mengaku jika sang anak kini sudah bisa berbicara, walaupun hanya beberapa kata saja. Beberapa kata yang diucapkan oleh Cleo membuatnya bahagia, karena sudah bisa memanggilnya mama dan Judika dengan panggilan papa.

“Dia udah bilang mama, papa, abah, dada, iya, ngga,” tandasnya.

(kpl/far/phi)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge