0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dina Sri Agustin Sukses Dibisnis Online

timlo.net/setyo pujis

Salah satu seller Tokopedia, Dina Sri Agustin (dua dari kanan) dalam acara talk show yang digelar Tokopedia

Solo – Selalu ada hasil dari setiap kerja keras bagi mereka yang mau berusaha. Hal itu dicontohkan oleh salah satu seller Tokopedia, Dina Sri Agustin saat berbagai cerita sukses dalam membangun usahanya melalui bisnis online.

“Saya mulai berkecimpung dalam bisnis online baru bulan Desember 2013. Dengan menawarkan produk wallsticker. Alhamdulliah saat ini keuntunganya itu bisa mencukupi kebutuhan keluarga,” ujarnya kepada ribuan peserta dalam acara talk show yang digelar oleh Tokopedia di Novotel Solo, Minggu (25/10).

Dirinya mengatakan, untuk bisa sukses dalam membangun usaha memang dibutuhkan kefokusan. Meskipun awalnya tertatih-tatih namun percaya saja akan ada hasil yang bisa dirasakan.

“Saya awalanya juga sempat menyesal kenapa usaha ini tak kunjung ada hasil. Namun karena fokus akhirnya sekarang dicari banyak pelanggan dan hasil jualan itu ternyata cukup lumayan,” jelasnya.

Dina mengaku dari usaha jual beli disitus online tersebut saat ini sudah bisa meraup keuntungan sekitar Rp 16 Juta perbulan. Dari hasil keuntungan itu selain bisa mencukupi kebutuhan keluarga juga dapat mencukupi angsuran untuk mobil barunya.

“Bagi para pemula memang saya sarankan fokus dalam usahanya. Selain itu pahami betul karakter customer dan juga fitur dan sistem dalam situs yang digunakan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge