0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Curigai Ada Peredaran Narkoba di Lapas Sragen

timlo.net/agung widodo

Tersangka Didik Adi Ratmoyo (51), saat diperiksa polisi

Sragen – Jajaran Polres Sragen terus berupaya mengungkap sindikat peredaran narkoba yang diduga melibatkan oknum pegawai di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Sragen. Polisi juga mencium ada indikasi jaringan peredaran narkoba di dalam Lapas. Hal ini menyusul tertangkapnya petugas Lapas Sragen, Didik Adi Ratmoyo (51) pada Kamis (22/10) lalu.

”Dari hasil pengembangan yang kita lakukan, tersangka D mengaku mendapat barang dari A yang kini menjalani hukuman di dalam LP. Namun saat kita geledah barang bukti belum berhasil ditemukan,” kata Kasat Narkoba Polres Sragen, AKP Joko Purnomo mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo, Sabtu (23/10).

Selain menangkap Didik, pihaknya juga berhasil mengamankan barang bukti berupa dua paket sabu-sabu (SS) seberat satu gram. Sedangkan A sendiri diduga menjadi salah satu pegedar narkoba di dalam Lapas. Sebelum dijebloskan ke dalam penjara, dari tangan A polisi berhasil mengamankan 50 paket sabu siap pakai.

Joko Purnomo menambahkan, selain Didik, polisi juga mencurigai adanya keterlibat oknum pegawai Lapas lain yang diduga terlibat dalam jaringan peredaran narkoba. Namun pihaknya enggan membeberkan secara terbuka. Sebab polisi masih melakukan pendalaman untuk melacak identitas oknum tersebut.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge