0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Asik Mabuk di Dam Colo, 2 Warga Selogiri Diamankan Polisi

merdeka.com

Ilustrasi Minum Miras

Sukoharjo — Dua pemabuk diamankan petugas patroli Polsek Nguter saat berpatroli di kawasan Dam Colo Sabtu malam (24/10). Keduanya kedapatan sedang mengkonsumsi minuman keras jenis ciu dan dibawa ke Mapolsek Nguter.

“Mereka berdua berada di tempat gelap di sekitar Dam Colo saat anggota kami patroli, dan setelah didekati mereka sedang minum minuman keras jenis ciu,” kata Kapolsek Nguter, AKP Didiek Noertjahyo, Minggu (25/10).

Petugas juga menyita barang bukti berupa satu botol miras jenis ciu saat membawa kedua pemabuk yang bernama, Supriyanto (24) dan Mulyono (27) keduanya warga Desa Singodutan, kecamatan Selogiri, Wonogiri. Mereka dibawa ke Mapolsek Nguter untuk dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya kembali.

Kawasan Dam Colo selama ini memang dikenal sebagai lokasi yang banyak digunakan remaja untuk sekedar nongkrong. Namun lokasi ini sering dilaporkan terjadi kasus kriminal karena jauh dari pemukiman warga, sehingga petugas dari Polsek Nguter selalu melakukan patroli pada jam-jam tertentu.

“Kita secara berkala melakukan patroli dialogis antispasi curas, curat dan curanmor serta penyakit masyarakat di wilayah Dam Colo,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge