0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Strategi Jitu Polres Sukoharjo Sosialisasikan Programnya

timlo.net/putra kurniawan

Lomba PBB Polres Sukoharjo di The Park Mall Solobaru

Sukoharjo — Polres Sukoharjo membat trobosan baru dalam melakukan sosialisasi program dan tindakan pencegahan pelanggaran Undang-Undang. Salah satunya dengan memanfaatkan mall dan pusat perbelanjaan untuk menggelar sejumlah kegiatan yang bersifat sosialisasi.

“Di Sukoahrjo ini banyak mall dengan fasilitas yang cukup memadai, dan di sana juga menjadi tempat berbagai kalangan masyarakat berkumpul, jadi kita manfaatkan untuk sosialisasi dengan berbagai kegiatan,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, Minggu (25/10).

Sejumlah kegiatan yang diselenggarakan Polres Sukoharjo akhir-akhir ini sering digelar di Mall, seperti The Park Mall Solobaru dan Hartono Mall. Padahal sebelumnya, kegiatan serupa sering digelar di Mapolres atau gedung pemerintah lainnya.

Sosialisasi program kepolisian di mall dinilai sangat efektif menjangkau seluruh kalangan masyarakat. Pasalnya, antusiasme masyarakat sangat berbeda saat diundang mengikuti kegiatan sosialisasi di ruang tertutup atau gedung instansi pemerintah dibandingkan jika diundang ke mall.

“Kita kerjasama dengan pihak mall dan mereka juga senang ada kegiatan dan kita merasakan sendiri jika diundang ke mall yang datang jauh lebih banyak,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge