0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sering Dicomblangin, Ini Jawaban Rossa dan Afgan

merdeka.com

Afgan - Rossa

Timlo.net — Kemesraan yang selalu ditampilkan oleh Rossa dan Afgansyah Reza belakangan memang tak pernah luput dari sorotan publik dan juga media. Bahkan, tak sedikit dari fans Afgan yang merasa gemas dan cemburu melihat kedekatannya dengan Rossa.

Berulang kali dijodohkan oleh orang-orang yang ada di sekitarnya, ternyata kali ini Rossa dan Afgan buka suara tentang hubungan mereka. Ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Kamis (22/10), keduanya pun angkat bicara.

“Kita ya masing-masing aja. Selama masih lucu-lucu, kita lucu-lucu aja. Awalnya awkward banget. Sekarang malah pegang-pegangan bisa, ketawa-ketawa bisa,” tutur pelantun Kamu Yang Kutunggu itu.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Afgan. Selama 5 tahun mengenal Rossa, penyanyi ganteng berlesung pipi ini bahkan lupa bagaimana awal kedekatan mereka.

“Saya gak pernah lihat dia (Rossa) sebagai seorang diva. Dia big sister yang selalu ada kapanpun. Yang jelek dan memalukan dari saya, Ocha tahu,” ungkapnya.

Tak hanya itu saja, Afgan juga sempat menyampaikan jika Rossa sering curhat padanya. Karena kedekatan mereka itulah tak heran jika keduanya tak pernah lupa untuk berbagi kabar.

“Nyaman banget (deket sama Afgan). Bangun tidur at least nanya deh, ‘Hari ini lu ngapain?’,” tutur Rossa. Afgan pun menimpali, “Tiap hari pasti komunikasi.”

(kpl/abs/sry)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge