0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemuda Mabuk Tabrak Mio, Slamet Tewas

merdeka.com
ilustrasi (merdeka.com)

Wonogiri – Nasih apes dialami Slamet Purwo Wibowo (52) warga Dusun Brubuh RT 02 / RW 01, Desa Ngadirojo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri. Saat hendak berangkat ke pasar, sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarainya ditabrak pemuda mabuk, Minggu (25/10) dini hari. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka parah, hingga akhirnya meninggal dunia.

“Kecelakaan itu terjadi disimpang empat depan Kantor Kecamatan Kota Kelurahan Giripurwo, sekitar pukul 03.00 WIB dinihari tadi,” jelas Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Sri Ningsih Iriani, Minggu (25/10).

Dijelaskan kasat, pagi itu, korban bersama istrinya, Wijiyanti (46) hendak berangkat ke pasar Wongiri Kota. Sebab keduanya merupakan pedagang di pasar tersebut. Keduanya mengendarai Yamaha Mio AD 5174 AI melaju dari arah Ngadirojo ke arah Wonogiri Kota. Seperti biasanya, mereka melintas di simpang empat depan masjid At Taqwa.

Sementara disaat bersamaan, dari ara selatan melaju Yogi Ari Purnomo (17) Dusun Timang, Desa Wonokerto, Kecamatan Wonogiri, mengendarai Suzuki SatriaFU T 3080 KP. Diduga pengaruh alkohol, dia melaju dengan kecepatan tinggi dan melawan arus. Sebab, jalan tersebut merupakan jalur satu arah saja.

Diduga mabuk, Yogi tidak melihat Slamet dan istrinya yang melaju dari arah berlawanan. Lantaran jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun tak bisa dihindari. Slamet dan istrinya langsung terjatuh. Warga yang melihat kemudian berupaya menolong korban. Slamet mengalami luka parah di kepala, sedangkan istrinya hanya mengalami luka di kakinya.

Keduanya lantas dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Namun lantaran luka yang terlalu parah, nyawa Slamet tidak tertolong. Sedangkan istrinya masih menjalani perawatan intensif.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut kedua kendaraan kita amankan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge