0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Inul Vista Manado Terbakar, 12 Orang Tewas

merdeka.com

Inul Vizta Manado paska kebakaran Minggu dini hari

Timlo.net — Kebakaran melanda tempat karaoke keluarga Inul Vista Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada pukul 00.15 WITA. Akibat kejadian ini 12 orang tewas.

“Korban yang tewas dalam kebakaran tempat karaoke keluarga Inul Viza Manado disebabkan karena menghirup asap pekat sampai kehabisan oksigen,” kata salah satu saksi di tempat kejadian, Emby di Manado, Minggu (25/10).

Dia mengatakan saat kebakaran terjadi, api yang besar tidak tampak, hanya saja bara yang menyala dan membakar tiap ruang karaoke yang berada di lantai tiga.

Dia mengatakan, saat kejadian suasana sangat gaduh, para korban berteriak minta tolong. Dia mengatakan satu jam kemudian mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan membantu evakuasi.

“Petugas damkar juga sulit masuk karena asap sangat pekat. Karena yang terbakar adalah dinding plastik dan spon di tiap ruangan karaoke,” jelasnya.

Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung bersama Kapolresta Manado Kombes Pol Rio Permana Mandagi, serta Direskrimum Kombes Pol Pitra Ratulangi tiba di RSUP Kandou Malalayang Manado pada pukul 08.00 Wita.

Kedatangan petinggi Polisi di Sulawesi Utara (Sulut) ini untuk mengecek korban kebakaran di Inul Vizta Manado, baik yang meninggal maupun yang sedang dirawat. Sebelumnya tiga petinggi Polisi ini sudah melakukan pengecekan di TKP.

[hhw]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge