0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sadis, Mertua Sendiri Disabet Parang Hingga Luka Parah

merdeka.com
Ilustrasi pembacokan (merdeka.com)

Solo — Supono Tri Asmoko (38) warga Margorejo RT 05/ RW 04 Banyuanyar Banjarsari nekat membacok mertuanya sendiri Suratno (48) dikawasan Jl Lumban Tobing, Stabelan, Banjarsari, Solo pada Sabtu (24/10) sekitar pukul 12.30 siang. Diduga, pelaku nekat melakukan aksinya tersebut lantaran cemburu terhadap mertuanya itu.

“Tiba-tiba pelaku pelaku datang, tanpa bicara lalu menyabetkan senjata tajam jenis parang kebagian kepala,” terang saksi, Dony Hermawan (36) warga Sumber, Banjarsari, Solo.

Informasi yang dihimpun Timlo.net, waktu itu korban sedang melakukan aktivitas sebagai tukang parkir dikawasan Jl Lumban Tobing atau tepatnya di depan Toko Plastik ’BP’. Tiba-tiba dari arah belakang korban, muncul pelaku dengan membawa parang. Tanpa bertanya apa-apa, pelaku langsung membacokkan senjata tajam hingga mengenai kepala bagian atas.

Tahu dirinya diserang, korban sempat menangkis serangan pelaku. Namun, pelaku seakan kesurupan dan terus menyabetkan senjata tajam yang berada dalam genggamannya tersebut. Akibatnya, korban mengalami luka di bagian jari tengah serta telinga yang nyaris putus.

Mengetahui hal tersebut, rekan korban yang juga berprofesi sebagai tukang parkir langsung mengamankan korban. Sedangkan sejumlah rekan yang lain menenangkan pelaku hingga akhirnya senjata tajam yang telah berlumuran darah tersebut berpindah tangan.

“Teman-teman sempat melerai setelah mengetahui korban diserang,” kata saksi.

Kapolsek Banjarsari, Kompol Saprodin saat dikonfirmasi masih mendalami kasus dan memeriksa tersangka terkait aksi nekat yang dilakukannya.

“Kalau dari pemeriksaan, tersangka mengaku karena cemburu. Tapi, cemburu dalam hal apa masih kami dalami lebih jauh,” terang Kapolsek, Minggu (25/10).

Sementara, korban yang mengalami luka sabetan benda tajam, saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Dr Oen, Jebres.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge