0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Chelsea Dipaksa Bertekuk Lutut

merdeka.com

Chelsea

Timlo.net – West Ham United lagi-lagi menjadi spesialis pembunuh tim-tim besar Liga Inggris. Kini giliran juara bertahan Chelsea yang dikalahkannya dalam laga di Boleyn Ground, Sabtu (24/10) malam. The Hammers menang 2-1 atas The Blues.

West Ham tampil dengan kekuatan penuh langsung mengurung barisan pertahanan Chelsea. Kebuntuan tuan rumah terpecahkan di menit 18. Berawal dari sepak pojok, Mauro Zarate menceploskan si kulit bundar hasil bola liar. Pendukung West Ham bersorak kegirangan.

Chelsea langsung berupaya menyamakan skor. Peluang Willian mengeksekusi sebuah tendangan bebas dan tembakannya mengarah ke gawang. Tapi, kiper West Ham, Adrian, masih bisa mementahkan bola hasil tembakannya. Di saat usaha mencetak gol, Chelsea harus bermain dengan 10 orang. Nemanja Matic diusir wasit pada menit 44. Skor 1-0 bertahan di paruh pertama.

Meski dengan 10 pemain saja, Chelsea sanggup menyamakan skor pada menit 56. Sepak pojok Willian diselesaikan Garry Cahill untuk menjebol gawang Adrian. Tendangan dari jarak dekat mengoyak jala gawang West Ham. Skor sama kuat 1-1.

West Ham harus berterima kasih pada Andy Carroll. Pemain yang baru masuk ini menentukan kemenangan West Ham. Menerima umpan Creswell, Carroll menanduk bola tanpa bisa dihalau Asmir Begovic. Skor 2-1 bertahan hingga bubar.

Hasil ini membuat The Hammers untuk sementara menempel ketat Manchester City di posisi kedua dengan nilai 20. West Ham tercatat juga telah menaklukkan tim-tim besar. Sebelumnya nama Arsenal, Liverpool, Manchester City juga telah dikalahkan anak asuh Slaven Bilic ini.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge