0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Plumbon Cup Bertabur Pemain Nasional

Solo – Turnamen sepak bola Plumbon Cup di Tawangmangu dua pekan lagi digelar. Turnamen edisi pertama ini bakal ikut disemarakkan oleh beberapa pemain dari Indonesia Super League (ISL).

Eks pemain Mitra Kukar, Anindito Wahyu akan memperkuat Zettle Meyer. Eks PSGC Ciamis, Dimas Galih akan berseragam Kediri All Star, Sementara, mantan bek timnas Wahyu Tanto bermain untuk Diklat Salatiga All Stars. Selain dia masih ada Gunawan Dwi Cahyo.

Manajer pertandingan turnamen Plumbon Cup, Dua Malam Sehari menuturkan dengan hadirnya sejumlah pemain dari kelas ISL, akan semakin membuat kejuaraan semarak. Selain itu, persaingan antar tim semakin sengit.

“Selain dari ISL, mereka juga pernah membela tim nasional. Ini menjadikan persaingan di Plumbon Cup lebih menarik. Belum lagi ada tim mapan di Divisi Utama seperti Persis Solo dan Persiba Bantul,” beber pria yang akrab disapa Hari, Sabtu (24/10).

“Sebetulnya, ada mantan timnas yang akan bergabung di klub-klub lain. Tapi mereka masih melakukan negosiasi sehingga belum bisa disampaikan. Bila jadi bergabung, ini akan menjadi kejutan di Plumbon Cup,” tandas Hari.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge