0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nedved Jadi Wakil Presiden Juventus

www.sepakbola.com

Pavel Nedved

Timlo.net – Legenda dan jajaran manajemen Juventus, Pavel Nedved kini naik jabatan. Pria asal Ceko ini telah ditunjuk menjadi wakil Presiden Juventus, dan telah diumumkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham, Jumat (23/10) waktu Italia.

Sebelumnya, Nedved menjadi direktur sejak 2010 dan masuk anggota Dewan Direksi pada 2012. Dinilai Presiden Andrea Agnelli, perkembangan Nedved selama menjalani peran terdahulu melatari penunjukan ini.

“Peran saya tak akan berubah banyak. Saya akan tetap menjalani kontak dengan pemain dan pelatih setiap hari. Saya merasa bisa memberikan bantuan besar di lapangan,” tutur Nedved kepada situs resmi klub.

Terpisah, Presiden Juventus, Andrea Agnelli penunjukkan Nedved sebagai orang kedua di Bianconeri sudah tepat. Diakuinya, pria yang terkenal dengan sebutan The Czech Cannon itu memiliki kemampuan sebagai seorang wakil Presiden.

“Dia mengalami perkembangan besar selama lima tahun terakhir. Kini, dia sangat terampil dan memiliki pengetahuan luas. Saya sangat senang karena didampingi Nedved sebagai Wakil Presiden Juventus,” terang Agnelli.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge