0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Unik, Pertandingan Voli Berhadiah Menthok

foto: Putra

Kodim Sukoharjo gelar lomba bola voly Menthok Cup

Sukoharjo – Kodim 0726 Sukoharjo menggelar lomba bola voli Menthok Cup bagi seluruh anggota Koramil dan staff Kodim. Hadiahnya cukup unik, yakni 10 ekor menthok untuk pemenang utama.

“Lomba ini sengaja kita beri nama Menthok Cup karena hadiahnya semua menthok, dan pertandingan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi anggota dan menjaga kekompakan, keharmonisan serta kebersamaan antar anggota,” kata Kepala Staff Kodim, Mayor InfWahyu Sinung Nugroho, Sabtu (24/10).

Perlombaan yang memperebutkan hadiah utama berupa Menthok 10 ekor ini diikuti 16 tim dari anggota Makodim Sukoharjo dan seluruh jajaran Koramil. Setiap tim hanya tiga orang pemain dengan dua kali kemenangan dan menggunakan sistem gugur.

Keluar sebagai juara I Tim Koramil 06/Kartasura disusul Tim Kodim “A” sebagai Juara II, sedangkan untuk Juara III dan Juara Harapan diraih oleh Tim Tonsus dan Tim Koramil 11/Polokarto. Untuk Juara I memperoleh Menthok sebanyak 10 ekor, Juara II : 5 ekor, Juara III : 3 ekor dan juara Harapan memperoleh 2 ekor.

“Ini juga sebagai sarana untuk menyeleksi anggota dalam bidang olahraga khususnya Volly Ball yang selanjutnya akan ditunjuk sebagai Tim Kodim 0726 Sukoharjo dalam menghadapi peringatan HUT Juang Kartika,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge