0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Serentak, Mega Ingatkan Jokowi Untuk Waspada

dok.merdeka.com

Megawati Soekarnoputri 2

Timlo.net – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara. Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan itu. Salah satunya pilkada serentak pada 9 Desember mendatang.

Pada Jokowi, sapaannya, Megawati meminta pemerintah betul-betul menjaga proses persiapan dan pelaksanaan pilkada serentak sehingga tidak memberi peluang pada pihak yang berusaha menghambat kegiatan tersebut.

“Saya juga memberikan stressing, kewaspadaan kita ditingkatkan jangan sampai pihak ketiga melakukan hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Megawati, Sabtu (24/10).

Megawati menegaskan, jangan sampai pilkada serentak yang baru pertama kali diadakan di Indonesia rusak karena ulah segelintir orang.

“Bagaimana kita nanti menjalankan pemilu serentak ini, ini kan baru pertama kali, kami yang ada dalam pemerintahan dan mendukung Presiden Jokowi dan Pak Jusuf Kalla concern masalah stabilitas dan keamanannya,” jelasnya.

Sebelumnya, pertemuan keduanya dilakukan secara tertutup sejak pukul 13.30 WIB. Megawati menemui Jokowi didampingi Wakil Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu. Usai bertemu Megawati, Jokowi akan bersiap untuk bertolak ke Amerika Serikat sore ini.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge