0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kopassus Datangkan Belasan Artis Dangdut Papan Atas

duo-anggrek-2
Panggung hiburan ()

Sukoharjo — Kopassus Grup II Kandangmenjangan, Kartasura menggelar panggung hiburan rakyat dengan menampilkan artis dangdut papan atas. Acara ini sebagai wadah silaturahmi pasukan baret merah dengan masyarakat dalam peringatan HUT TNI ke-70.

“Kita gelar panggung rakyat gratis dengan menampilkan belasan artis dangdut yang cukup terkenal, sebagai puncak peringatan HUT TNI ke-70 dan kita harapkan momen ini semakin mendekatkan TNI dengan masyarakat,” kata Komandan Grup II Kopassus, Kolonel Inf Rafael Granada Baay, Sabtu (24/10).

Acara akan digelar di lapangan Bhirawa Yudha, Markas Grup II Kopssus Kandang Menjangan, Kartasura. Panggung rakyat ini bertemakan “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian”.

Acara ini akan dihadiri sejumlah pejabat dari Pemkab Sukoharjo dan Solo, dan belasan pedangdut papan atas. Diantaranya Sarah Brilian bersama OM Bolodewo dan Enok Renita, Mega Maresha, Devi Divo, Ganis Garzela, Indri Gading, Faradita, Ria Yesi, serta Duo Joker yang beranggotakan Tete Galaga-Yoga Bintang.

“Karena TNI berasal dari rakyat, dan sudah seharusnya saling menguatkan dalam kebersamaan maka, Kebersamaan ini harus terus dikuatkan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge