0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kenangan Jokowi Bersama Nenek Wirorejo

dok.merdeka.com

Presiden Jokowi

Solo – Presiden Joko Widodo (Jokowi) datang melayat meninggalnya nenek Sani Wirorejo, Sabtu (24/10). Sani Wirorejo merupakan ibu dari ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo.

Presiden datang dengan didampingi ibu negara Iriana Jokowi dan putrinya Kahyang Ayu. Tampak hadir bersama rombongan mantan Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Budi Waseso, dan sejumlah menteri kabinet kerja.

Kedatangan Jokowi langsung disambut oleh warga kampung Gondang RT 06 RW 02 Manahan yang turut mengucapkan rasa bela sungkawa.

“Saya ingat dulu waktu kecil saya sering ke rumah nenek saya ini, kemudian diajak ke desa,” kata Jokowi saat dijumpai sejumlah wartawan.

Dirinya mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini dirinya jarang berkomunikasi dengan almarhumah. Hal ini disebabkan kondisi almarhumah yang telah lanjut usia menyebabkan dirinya sulit untuk berkomunikasi.

Presiden hanya sekitar dua jam berada di rumah duka. Presiden langsung bertolak ke Jakarta, karena ada jadwal kunjungan kenegaraan ke Amerika Serikat pada sore hari nanti.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge