0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tinja Beku Dari Pesawat Jatuh Dan Melubangi Atap Rumah Pasangan Ini

Kotoran beku

Dok: Timlo.net/Mirror.co.uk

Kotoran beku

Timlo.net—Sepasang pensiunan menerima kiriman yang tidak menyenangkan dari langit berupa bongkahan tinja yang membeku. Kotoran itu rupanya berasal dari toilet sebuah pesawat yang jatuh dari ketinggian.

Keith dan Ruth Mead terkejut saat bongkahan yang terbuat dari air seni dan tinja itu jatuh dari pesawat yang terbang dari ketinggian 30.000 kaki. Kotoran itu rupanya membeku karena jatuh dari dari pesawat dan menimpa atap rumah mereka.

Ruth, 67, yang berada di loteng beruntung karena tidak terluka saat kotoran itu jatuh. “Suaranya menghebohkan. Saya pikir seseorang jatuh di depan rumah. Untunglah benda itu tidak melukai siapapun—benda itu bisa membunuh mereka,” katanya.

Keith, 70, segera berlari ke luar pukul 9:00 begitu mendengar suara itu. Dia pikir sebuah kecelakaan mobil terjadi di depan rumahnnya. Dia lantas melihat beberapa genteng rumahnya jatuh ke jalan dan ada sebuah lubang sepanjang 3 kaki dan selebar 2 kaki di atap.

Pecahan dari kotoran itu masing-masing memiliki berat 0,4 kg dan panjang 7 inci. Keith yang bingung mengambil satu bongkahan tapi menaruhnya kembali setelah melihat bongkahan itu berwarna kuning dan coklat.

Setelah memahami apa yang terjadi, pria yang tinggal di Melksham, Wilts, Inggris itu menaruh bongkahan itu di freezer guna mengklaim asuransi. Sekitar 25 bongkahan es yang jatuh di UK setiap tahunnya diperkirakan berasal dari pesawat dan dilaporkan ke Civil Aviation Authority.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge