0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Asus ZenFone 3 Akan Miliki USB Type-C

Zenfone 2. (Dok: Timlo.net/GSM Arena.)

Timlo.net—Asus Zenfone 2 dirilis awal tahun ini dan merupakan smartphone flagship perusahaan itu. Smartphone itu memiliki hardware yang standar dan cukup baik. Sekarang jika Anda penasaran hal baru apa yang ditawarkan penerusnya, Zenfone 3, sayangnya belum banyak yang kita ketahui.

Akan tetapi, kita tahu jika smartphone ini akan memiliki konektivitas USB Type-C. Hal ini dikonfirmasi oleh situs TrustedReviews yang berhasil mewawancarai kepala perusahaan itu Jonney Shih. Saat ditanya apakah Zenfone 3 akan memiliki USB Type-C, Ship mengiyakan hal itu.

“Saya pikir Type C akan tersedia. Anda akan melihat jawabannya saat Anda melihat Zenfone 3,” katanya Shih. Alasan ZenFone 2 tidak memakai Type C adalah karena biaya. Asus ingin menyeimbangkan faktor biaya dan kualitas dan ini bisa dilakukan jika mereka menunggu waktu yang tepat.

Tentunya hal ini bukanlah sebuah kejutan. Perusahaan seperti Google dan OnePlus telah merilis smartphone dengan konektor USB Type-C dan beberapa kesempatan menyertakan kabel Type C to Type C.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge