0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia, Juventus Incar Ezequel Lavezzi

dok.merdeka.com
Ezequel Lavezzi (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Juara bertahan liga Italia Serie A, Juventus sedang terseok-seok di awal musim ini. Juve untuk sementara berada di peringkat 14 klasemen, sungguh pemandangan tak wajar bagi tim sekelas Juventus.

Manajemen Bianconeri sedang berupaya memperbaiki materi skuad dalam jendela transfer tengah musim Januari mendatang. Salah satunya adalah mendatangkan pemain Paris Saint Germain (PSG), Ezequel Lavezzi.

Kubu Bianconeri pun disebut sudah bertemu dengan agen sang pemain di Turin. Agen Lavezzi, Alejandro Mazzoni, dikabarkan oleh Football Italia sedang berada di Turin saat ini. Mazzoni disebut sudah bertemu dengan kubu Juventus.

Namun, jalan penghalang kedatangan Lavezzi adalah gaji yang terbilang mahal. Persoalan gaji itu jugalah yang membuat Lavezzi batal pindah ke Inter di musim panas kemarin dan memilih bertahan di PSG. Juara Liga Prancis itu bakal meminta sekitar 20 juta euro untuk eks pemain asal Argentina itu.

Bersama PSG musim ini, Lavezzi sudah bermain 9 kali. Dari 9 penampilan tersebut, Lavezzi sudah menyumbang 1 gol untuk PSG.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge