0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pangan Unggulan Produk UMKM Mejeng di Mall

dok.timlo.net/setyo pujis
Pameran produk makanan unggulan UMKM di Solo Paragon Mall (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo – Solo Paragon Lifestyle Mall menggelar pameran produk-produk pangan unggulan dari sejumlah pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang berada di wilayah Solo. Melalui pameran tersebut diharapkan bisa meningkatkan daya saing serta mengenalkan produk UMKM kepada masyarakat luas.

“Ada sekitar 40 stand yang terdiri dari berbagai produk pangan milik UMKM. Mereka yang terlibat disini rata-rata adalah mitra binaan dari Dinas Koperasi Kota Solo,” ujar Public Relations Solo Paragon Lifestyle Mall, Ivo Ashari kepada wartawan, kemarin.

Dirinya mengatakan, even tersebut digelar mulai dari tanggal 21-25 Oktober 2015. Melalui kegiatan itu diharapkan bisa meningkatkan daya saing produk UMKM serta meningkatkan kemitraan antar daerah.

“Selain meningkatkan daya saing, melalui pameran ini juga kita harapkan bisa mendongkrak penjulan serta menjalin koneksitas dan kerjasama antar pelaku bisnis,” jelasnya.

Sedangkan untuk acaranya sendiri, lanjut Ivo, merupakan kerjasama antara berbagai pihak seperti Kementerian Koperasi Republik Indonesia, Kementerian Pertanian Indonesia, DEKOPIN, Pemerintah Kota Solo UNS dan PT Ciriajasa.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge