0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tottenham Kalah di Markas Anderlecht

Logo Liga Europa

Timlo.net — Wakil Inggris, Tottenham Hotspur meraih hasil buruk dalam lanjutan matchday ketiga Liga Europa penyisihan grup. Spurs kalah 1-2 dari tuan rumah Anderlecht di Stadion Constant Vanden Stock, Jumat (23/10) dinihari.

Pasukan Tottenham unggul terlebih dahulu saat pertandingan baru berjalan empat menit. Bek Anderlecht, Serigne Mbodji berniat menyapu bola malah membentur Leander Dendoncker dan membuat bola jatuh di kaki Eriksen. Pemain asal Denmark ini pun menjebol gawang Anderlecht. 1-0 Spurs unggul.

Pendukung tuan rumah bersorak kegirangan melihat timnya menyamakan skor. Guillaume Gillet menyambut umpan silang Steven Defour dari sepak pojok dengan tendangan voli ke pojok kanan bawah gawang, dan mengoyak jala gawang Hugo Lloris. Skor sama kuat 1-1.

Anderlecht sempat membuat frustasi pemain Spurs di babak kedua. Peluang dari Imoh Ezekiel dan Mbodji membuat pertahanan Spurs kalang kabut. Gol kedua tuan rumah lahir 15 menit menjelang laga bubar. Sebuah umpan silang Frank Acheampong dari sisi kiri disambut sontekan Okaka dari jarak dekat. Anderlecht akhirnya menang 2-1.

Hasil ini membuat Spurs harus turun ke posisi tiga sementara dengan nilai empat dari tiga laga. AS Monaco yang di laga lain menang atas Qarabag mengambil alih posisi teratas dengan lima poin, diikuti Anderlecht yang punya empat angka. Qarabag ada di posisi terbawah dengan tiga poin.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge