0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gebuk Midtjylland, Napoli Belum Terhenti

merdeka.com

Napoli

Timlo.net — Wakil Italia, Napoli meraih hasil bagus dalam lanjutan Liga Europa grup D. Napoli masih berdiri kokoh usai menang dari tuan rumah Midtjylland dengan skor mencolok 4-1, Jumat (23/10) dini hari.

Meski tampil di markas lawan, MCH Arena, Herning, Napoli tampil dominan. Terbukti Partenopei langsung membuka keunggulannya pada menit ke-19. Jose Callejon yang menyambut umpan panjang dari Kalidou Koulibaly dengan cerdik membelokkan arah bola yang membuat kiper Mikkel Andersen terkecoh.

Manolo Gabbiadini membawa Napoli unggul 2-0 pada menit ke-31. Gabbiadini menyambar umpan Allan dari sisi kanan untuk menggetarkan gawang tim tuan rumah. Sembilan menit kemudian, Gabbiadini kembali mencatatkan namanya di papan skor lewat sebuah gol indah, menyambut assis El Kaddouri.

Midtjylland sempat memperkecil ketertinggalannya saat laga memasuki menit ke-43. Gol Martin Pusic membuat skor berubah menjadi 1-3. Gonzalo Higuain memantapkan kemenangan Napoli di injury time babak kedua. Memanfaatkan umpan terobosan dari El Kaddouri, Higuain menjebol gawang Midtjylland lewat tembakan kaki kanannya.

Dengan hasil ini, Napoli mantap di puncak klasemen sementara Grup D dengan sembilan poin dari tiga laga. Mereka unggul tiga poin atas Midtjylland yang berada di posisi kedua.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge