0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HUT Karanganyar, Pemkab Targetkan Perputaran Uang Rp 250 M

timlo.net/nanang rahadian

Bupati Karanganyar, Juliyatmono

Karanganyar — Sebanyak 22 kegiatan bakal digelar selama satu bulan mulai Jumat (23/10) hingga Sabtu (28/11). Kegiatan tersebut digelar dalam rangka hari ulang tahun Kabupaten Karanganyar ke-98. Selama penyelenggaraan acara Bupati Karanganyar Juliyatmono menargetkan perputaran uang senilai Rp 250 Miliar.

“Semua kegiatan harus bisa menyedot 250.000 orang ke Karanganyar. Kalau satu orang bawa Rp1 juta saja, sudah ada Rp 250 Miliar berputar,” kata Juliyatmono saat memberikan sambutan pada Launching Logo HUT ke-98 Karanganyar di Monumen Gerakan Sayang Ibu (GSI), Jumat (23/10).

Bupati mengatakan HUT menjadi bagian penting promosi daerah. Kita harus bisa manfaatkan meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD). Slogan HUT ke-98 Karanganyar adalah Karanganyar Maju dan Sehat. Slogan berbeda dengan tahun lalu, Karanganyar Maju dan Berbudaya.

“Maksud slogan, agar warga Karanganyar maju dan sehat melalui cara berpikir, jasmani, dan rohani juga sehat secara ekonomi,” jelasnya.

Juliyatmono berharap warga Karanganyar harus rumangsa handarbeni atau merasa memiliki Karanganyar sehingga bisa membangun Karanganyar bersama-sama untuk kesejahteraan bersama.

“Kami dorong untuk mencintai Karanganyar. Ayo bangun Karanganyar bersama-sama. Banggalah jadi warga Karanganyar,” tegasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge