0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mahasiswa IAIN Surakarta Tuntut Jokowi Tepati Janji

Mahasiswa IAIN Surakarta gelar aksi damai di Pertigaan Kartasura (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Sejumlah mahasaiswa IAIN Surakarta menggelar aksi memperingati setahun kepemimpinan Jokowi-JK, di Simpang Tiga Kartasura, Sukoharjo, Jumat (23/10). Mereka menilai selama menjabat sebagai Presiden, Jokowi telah megecewakan rakyat Indonesia.

“Banyak kejadian di negeri ini yang luput dari penanganan seperti bencana asap di Riau dan Kalimantan sudah berlarut-larut, selain itu juga ekonomi nasional justru melemah,” kata kordinator aksi, Ihsan Amirudin.

Dalam aksi kali ini, para mahasiswa yang tergabung dalam KAMMI IAIN Surakarta ini membawa sejumlah poster bertuliskan, Jokowi Mblenjani Janji. Mereka menggelar orasi menuntut Presiden segera memenuhi janjinya saat kampanye.

Aksi damai ini mendapat kawalan petugas Polsek Kartasura dan anggota Satlantas Polres Sukoharjo. Aksi berjalan lancar dan damai sejak awal hingga akhir meskipun smepat mengakibatkan lalulintas di simpang tiga Kartasura tersendat.

“Kita akan terus kawal aksi para mahasiswa ini, jangan sampai mengakibatkan kemacetan maupun kejadian kecelakaan dan dari awal hingga akhir berjalan lancar dan damai,” tandas Kapolsek Kartasura, AKP Anggono.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge