0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dilatih Klopp, Liverpool Tak Kunjung Menang

dok.merdeka.com
Skuad Liverpool (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — The Reds Liverpool mencatat hasil imbang kedua kali beruntun semenjak dipimpin pelatih anyar, Juergen Klopp. Usai ditahan Tottenham di kancah domestik (Liga Inggris), Liverpool kembali hanya sanggup bermain draw 1-1 dengan Rubin Kazan di pentas Liga Europa, Jumat (23/10 ) dinihari.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Liverpool mendapatkan peluang pertama lewat sepakan jarak jauh Emre Can di menit ke-8. Upayanya cuma melenceng tipis ke sisi kanan gawang. Namun gawang Liverpool justru jebol di menit 15.

Umpan lambung Oleg Kuzmin dari kanan diterima Marko Devic yang lolos dari penjagaan Clyne. Dari jarak dekat dia menaklukkan Simon Mignolet. Liverpool langsung merespon. Peluang Adam Lallana masih melambung tipis.

Menit 36, Rubin Kazan harus bermain dengan 10 orang. Kuzmin menerima kartu kuning kedua dari wasit. Dari pelanggaran ini, Liverpool mencetak gol. Tendangan bebas Coutinho, disambut Divock Origi. Origi. Bola mengarah kepada Can yang berdiri bebas dan dengan mudah menceploskan si kulit budar.

Liverpool langsung berupaya menekan di awal babak kedua. Tapi sepakan Alberto Moreno cuma melenceng, sementara upaya dari Can dan James Milner diblok barisan bek Rubin. Liverpool nyaris unggul di menit ke-80, lewat Benteke. Namun usahanya masih menghantam tiang gawang Rubin.

Di masa injury time, Liverpool mendapatkan peluang lewat sepakan jarak jauh Lucas Leiva. Tak juga membuahkan gol penentu karena melebar ke kiri. Laga pun berakhir dengan skor 1-1

Hasil ini membuat Liverpool masih ada di urutan dua klasemen Grup B dengan nilai tiga dari tiga laga. Mereka tertinggal empat angka dari FC Sion yang di laga lainnya menang 1-0 atas Bordeaux. Bordeaux sendiri berada di posisi tiga dengan nilai dua, diikuti Rubin dengan poin yang sama.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge