0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wabup Wonogiri Yuli Handoko Pamitan

Silaturohmi Forkominda Wonogiri di kediaman Calon Bupati Joko Sutopo (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Disela-sela silaturohmi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Wonogiri di kediaman calon bupati nomor urut dua, Joko Sutopo, Desa Jaten, Selogiri, Wakil Bupati Wonogiri Yuli Handoko menyempatkan diri untuk berpamitan. Hal tersebut diutarakan lantaran masa jabatan wakil bupati menjelang purna bakti.

“Jika selama saya memimpin Wonogiri ini ada salah, tutur dan kata, atas nama pribadi dan pemerintah saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ungkap Wabup Yuli Handoko, Jumat (23/10).

Yuli juga mengatakan, jabatan yang diembannya bakal purna pada 31 Oktober mendatang. Sehingga dia berharap pemimpin Wonogiri yang baru nanti meneruskan program yang telah ia lakukan selama ini.

“Saya harapkan pemimpin Wonogiri yang baru nanti dapat membawa berkah bagi Wonogiri dan kita semua,” katanya.

Silaturohmi Forkominda dihadiri Dandim 0728/ Wonogiri Letkol Inft Eka Mirza Junaidi, Kajari Wonogiri Dwi Setyo Budi Utomo, Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Ketua KPU Wonogiri Mat Nawir, Ketua Panwaslu Isnawati Sholihah,Setda Wonogiri Suharno dan Ketua DPRD Setyo Sukarno.

Sementara itu, Calon Bupati Wonogiri Joko Sutopo sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Forkominda. Di sisi lain, dirinya juga berpesan kepada simpatisan dan massa pendukungnya untuk lebih mengedepankan rasa kekeluargaan. Mengingat belakangan ini muncul berbagai isu yang dapat menyudutkan pihaknya.

“Mereka mau berbuat apa saja silakan tapi saya minta rekan-rekan semua dapat menahan diri jangan sampai membalas semua perlakuan kubu lawan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge