0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Habibie Cup, Evan Dimas Gabung Persipare Parepare

merdeka.com

Evan Dimas

Timlo.net – Perspare Parepare akan menjadi klub yang paling ditunggu penampilannya pada ajang Habibie Cup yang berlangsung di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sulawesi Selatan, pada 28 Oktober-10 November 2015 mendatang. Bagaimana tidak, mereka saat ini menjadi klub ’penampung’ para pemain bintang kelas wahid di sepakbola Indonesia.

Sederet bintang yang telah dipastikan akan membela Persipare diantaranya Hamka Hamzah (Pusamania Borneo FC), Asri Akbar (Sriwijaya FC), Faturrahman (Sriwijaya FC), Harianto (Persik Kediri), Emile Bertrand Mbamba (Persebaya Surabaya), Risky Pellu (Mitra Kukar), Firman Utina dan Zulham Zamrun (Persib Bandung).

Yang terbaru mereka baru saja dipastikan akan diperkuat oleh bintang masa depan Indonesia Evan Dimas Darmono. Eks kapten U-19 tersebut telah setuju pindah (sementara) dari Bonek FC untuk membela Persipare di Habibie Cup.

Tentu menarik untuk menyaksikan kolaborasi Evan Dimas dengan Zulham Zamrun bersama Persipare. Zulham saat ini sedang dalam permainan terbaiknya setelah bersinar di Piala Presiden bersama Persib Bandung. Tak kalah menarik juga melihat duet dua playmaker beda generasi, Firman Utina dan Evan Dimas dalam satu klub.

(kmp/asa)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge