0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sering Digoda Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella Jadi Sebal

merdeka.com

Bella & Raffi

Timlo.net — Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella memang pernah memiliki sejarah romansa. Meski sudah putus, hingga kini mereka tetap berhubungan baik sebagai sahabat dekat. Terlebih saat keduanya disatukan dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa atau BBB.

Satu tahun belakangan, BBB bentukan Melly Goeslaw kembali aktif. Hal itu ditandai dengan reality show yang mereka bintangi serta perilisan single terbaru.

Rupanya, ada cerita menggemaskan di balik kebersamaan Raffi, Bella dan tiga personel lain. Bella mengaku di setiap kesempatan Raffi selalu saja membuatnya kesal. Tak heran bila mantan kekasih Chicco Jericho ini sampai ingin membaca ayat kursi.

“Ya gini ini, kalau ketemu tiap syuting selalu bikin gara-gara. Biar laki-laki tapi mulutnya lemes. Jadi pengin bacain ayat kursi, kalau ketemu istighfar aja,” kata Bella menceritakan kekesalan saat digoda Raffi.

Meski sebal, Bella selalu bisa menahan rasa emosi. Karena sebagai sahabat ia sudah memaklumi seperti apa tingkah suami Nagita Slavina tersebut.

“Udah hampir sembilan tahun gini terus. Tapi nggak bisa marah, mungkin kita lebih dari persahabatan,” imbuhnya ditemui di Kemang Icon, Jakarta Selatan, Kamis (22/10).

(kpl/abs/pit)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge