0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rio Haryanto Hadapi GP Bahrain

merdeka.com

Ryo Haryanto

Solo — Pebalap GP2 Indonesia, Rio Haryanto tengah menikmati jeda usai menjalani lomba di sirkuit Sochi Rusia akhir pekan kemarin. Pemuda asal Solo ini sedang berada di kampung halamannya untuk rehat sekaligus mempersiapkan diri menghadapi seri GP2 berikutnya di sirkuit Bahrain, 19 November mendatang.

“Saya pas ada jeda balapan satu bulan, untuk bersantai dulu. Karena pekan depan harus kembali ke Singapura untuk latihan persiapan seri Bahrain,” kata Rio, Kamis (22/10).

Pebalap yang bernaung di tim Campos Racing itu mengaku tetap menjaga kebugaran fisik dengan berlatih ringan. Joging, gym, serta renang jadi agenda latihan. Rio Haryanto tengah berjuang keras untuk mencari peringkat tertinggi GP2 musim ini.

Saat ini, Rio masih berada di posisi ketiga GP2 dengan koleksi 126 poin. Pucuk klasemen sementara digenggam sang juara bertahan, Stoffel Vandoorne (ART Grand Prix) dengan koleksi 277,5 poin, diikuti Alexander Rossi (Racing Engineering), 169,5 poin.

” Pekan-pekan ini memasuki masa krusial. Dengan tampil maksimal akan menentukan saya bisa berada di papan atas atau tidak,” ujar pebalap Campos Racing ini.

Usai seri Bahrain, gelaran pamungkas berlangsung di Sirkuit Yas Marina, Uni Emirat Arab, 27-29 November.

“Kondisi lintasan di Bahrain berbeda dari Rusia. Untuk itu butuh persiapan dan setingan mobil yang maksimal,” tegasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge